50+ Promo Tempat Wisata Diskon Harga Tiket Hingga 60%

Written by Kim on July 5, 2020 in Saham bisa menjadi sumber penghasilan with no comments.

Salah satu hal yang jarang ditemukan di Jakarta adalah tempat wisata bernuansa alam. Hal ini kerap dibutuhkan masyarakat ibu kota untuk menyegarkan jiwa dan raga setelah penat menjalani aktivitas di hari kerja. Tempat wisata di Pantai Indah Kapuk selanjutnya adalah tempat kuliner yang menggugah selera. Salah satu wisata kuliner yang harus kamu coba adalah es krim Hongtang yang terkenal, yang berlokasi di Rukan Garden Blok B No. 18D, Bukit Golf Mediterania.

PIK menjadi kawasan baru untuk berwisata bagi keluarga

Perlu anda ketahui bahwa Amed Trampoline Park ini tidak hanya bisa digunakan bermain anak-anak namun juga orang dewasa. Mangrove Angke Kapuk via KompasTempat wisata di Jakarta Utara yang satu ini menawarkan kesejukan dan kerindangan di tengah Kota Jakarta yang panas dan padat. Dimana saat anda berada di Mangrove Angke Kapuk maka anda akan melihat pemandangan hijau dari pephonan besar sehingga akan menghasilkan suasana yang tenang dan mampu menjernihkan pikiran.

Bahkan di pantai ini kamu bisa melakukan banyak kegiatan olah raga. Selain menjadi taman pantai, pantai ini pun juga berfungsi sebagai dermaga utama yang digunakan untuk menuju kepulauan seribu. Bagi yang ingin wisata edukasi bahari, bisa datang ke Jakarta Aquarium.

Setelah lelah menjelajahi bawah laut, kamu bisa menikmati kelapa muda dan berbagai hidangan laut yang dijual oleh warga lokal. Tempat wisata di Pantai Indah Kapuk ini merupakan kawasan konservasi alam mangrove yang dimanfaatkan untuk pariwisata dan rekreasi alam. Selain jaraknya yang tak terlalu jauh, objek wisatanya juga cukup lengkap dan bagus untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga dan sahabat. Berikut ini saya sajikan aneka tempat wisata di sekitar Jakarta yang asyik dan seru untuk dikunjungi.

Hal ini karena Pulau Bintang belum tersentuh tangan jahil manusia, yang menjadi daya tarik dari Pulau Bintang. Jika kamu berkesempatan untuk mengunjungi Pulau Bintang, maka pastikan untuk selalu menjaga kelestarian alam baik bagian darat maupun bawah lautnya. Meningkatkan kualitas hidup masyarakat di tingkat kampung atau yang setara melalui program KKBPK serta pembangunan sektor terkait lainnya dalam rangka mewujudkan keluarga kecil berkualitas. Dengan demikian kegiatan yang dilakukan tidak sekedar penggunaan dan pemasangan kontrasepsi. Bahkan bisa dilakukan sendiri, terlebih jaman now – dengan segala kemudahan hadirnya sosial media dan peralatan canggih, belajar menjadi semakin mudah.

Comments are closed.