Destinasi Kuliner Terbaru Di Kawasan Pik

Written by Kim on July 4, 2020 in Saham bisa menjadi sumber penghasilan with no comments.

Demikianlah uraian mengenai tempat wisata di Jakarta Utara yang bisa menjadi referensi untuk liburan. Bagi anda yang membutuhkan liburan maka tak perlu jauh-jauh ke luar kota sebab Jakarta Utara menawarkan beragam tempat wisata menarik dan terlengkap. Pantai Marunda via TribunnewsJakarta Utara memiliki pantai yang cukup terkenal dan banyak dikunjungi wisatawan yaitu Pantai Marunda. Pantai yang satu ini masih memiliki kaitan dengan zaman penjajahan Belanda dan biasanya ramai dikunjungi saat sore hari untuk melihat sunset. Di taman ini terdapat jogging monitor dengan pemandangan taman yang hijau dan asri. Hal ini tentu akan membuat suasana jogging semakin seru dan menyenangkan.

Dengan begitu banyaknya pilihan objek wisata yang ditawarkan, Jakarta pantas dipilih sebagai kota destinasi liburan Anda selanjutnya. Saat menjadikan Jakarta sebagai destinasi liburan Anda, jangan lupa sempatkan diri untuk mengunjungi kawasan Pecenongan di malam hari. Kawasan ini menyuguhkan berbagai macam santapan yang akan memanjakan lidah Anda, dari masakan khas nusantara hingga ragam kuliner lintas negara. Menu yang ditawarkan di kawasan kuliner ini sangat bervariasi, mulai dari makanan khas daerah, seafood, kue manis dan martabak, hingga restoran Cina dan berbagai santapan khas Asia.

Untuk menginap, harga yang ditawarkan pun relati murah sekitar 800 ribu rupiah per malam. Tak ayal, pulau ini pun menjadi incaran wisatawan untuk dijadikan tempat bulan madu yang romantis. Mutiara Kepulauan Seribu ini memiliki luas sekitar hampir 10 hektar.

Wisata yang satu ini menawarkan konsep berwisata dengan tema perkebunan dan peternakannya. Wisata Cibubur Garden Diary sangat cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga dan buah hati. Dikarenakan di sana terdapat banyak kegiatan yang bersinggungan langsung dengan alam. Dari namanya saja sudah dapat diketahui kalau wahana wisata yang satu ini diperuntukkan bagi anak-anak.

Taman Langsat merupakan ruang terbuka hijau di Jakarta yang terbilang cukup unik. Di taman ini, tersedia sejumlah fasilitas yang mendukung usaha pelestarian lingkungan hidup. Di antaranya adalah tempat pameran fauna dan flora, serta kawasan khusus yang digunakan sebagai penampungan bibit tanaman. Selain produk, teknologi dan kopi, di Dreams Café powered by Honda juga terdapat banyak spot foto menarik yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung untuk berfoto. Museum ini bisa menjadi destinasi wisata sejarah dan budaya yang menarik untuk dikunjungi saat liburan. Fasilitas yang disediakan di kawasan wisata ini pun cukup lengkap, mulai dari kolam renang, kawasan hutan wisata, danau, tempat ibadah untuk 5 agama, bathroom, cafetaria, taman lalu lintas, dll.

PIK menjadi kawasan baru untuk berwisata bagi keluarga

Objek wisata ini dibuka pukul 08.00–17.00 WIB dengan harga tiket masuk sebesar Rp5.000 saja. Splash Water Park Cibubur ini merupakan tempat permainan air yang memiliki beragam wahana untuk anak-anak maupun dewasa. Untuk semua permainan anak memiliki keamanan terjamin sehingga orang tua tidak perlu khawatir. Namun, semua anak-anak juga harus tetap dibawah pengawasan orang tua masing-masing. Bagi Anda yang belum bisa renang juga tidak perlu takut, karena kolam renang di Cibubur ini memiliki kedalaman kurang lebih a hundred and fifty cm untuk menjamin keamanan pengunjung. Namun jangan khawatir karena jembatan PIK 2 bukan satu-satunya spot yang bisa dimanfaatkan untuk berolahraga di kawasan tersebut.

Menjadi kebun binatang pertama di Indonesia, Kamu dapat melihat berbagai jenis hewan mulai dari reptil, mamalia, burung, dan hewan lainnya hanya dengan membayar tiket Rp 4.000 untuk orang dewasa. Sea Tomorrow adalah sebuah tempat wisata yang berisi akuarium-akuarium besar yang di dalamnya terdapat berbagai biota laut. Kami memilih nama Sea Tomorrow karena sesuai dengan tema tempat kami yang menyuguhkan tema futuristic. Sea Tomorrow menghadirkan sebuah inovasi berupa kereta dan robot hologram sehingga membuat Sea Tomorrow hadir sebagai wahana air dengan tujuan wisata edukatif bagi seluruh kalangan dengan cara yang modern. Dengan hadirnya kereta dari Sea Tomorrow diharapkan dapat membantu para pengunjung untuk tidak merasa kelelahan saat mengitari tempat wisata ini.

Diorama tersebut mewakili cerita-cerita menarik tentang budaya dan kawasan Pantjoran yang menginspirasi, yang dapat menjadi hiburan dan sarana edukasi, saat berekreasi kuliner. Menyukai dunia menulis di bangku SMP hingga serius menggeluti dunia search engine optimization sejak tahun 2011. Penggemar berat FC Barcelona, konser musik, dan eksplorasi alam, kini menulis search engine optimization di Cintamobil.com sejak Maret 2021. Ada miniatur detail nusantara, bioskop IMAX untuk menikmati beberapa film terbaik yang ditayangkan saat Anda berkunjung, teater tradisional yang menyelenggarakan acara rutin, dan kereta gantung. Taman besar ini dianggap sebagai salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di Jakarta dalam satu hari tidak hanya untuk turis tetapi juga untuk penduduk setempat.

Comments are closed.