Tempat Wisata Lokal Jakarta, Bogor, Tangerang Paling Beneficial

Written by Kim on July 5, 2020 in Saham bisa menjadi sumber penghasilan with no comments.

Sudah sejak lama Taman Impian Jaya Ancol menjadi destinasi wisata kebanggaan warga Ibu Kota. Tempat wisata ini menawarkan banyak objek hiburan menarik yang mengemas unsur seni budaya serta pengetahuan. Tempat wisata yang kali ini memiliki konsep yang berbeda dari kebun binatang lainnya. Di sini anda dapat duduk bersebelahan dengan Singa yang dibatasi oleh kaca yang bening dan juga tebal. Anda juga dapat memberi makan hewan buas ini dengan sepotong daging melalui sebuah corong, untuk kegiatan memberi makan ini Anda akan diberi biaya tambahan.

Oya, disini juga hidup biawak di alam bebas dalam berbagai ukuran. Pepohonan hijau, pantai yang indah, hingga cottage uniknya membuat pulau ini mirip dengan objek wisata di Papua yang sangat terkenal, yaitu Raja Ampat. Kita awali jelajah kawasan wisata Jakarta dengan mengulas pulau-pulau cantik dan eksotis di pulau Seribu. Bagi sobat traveler yang suka banget dengan wisata pantai indah dengan pasir putihnya, tak perlu jauh-jauh liburan ke Bali. Cukup datang saja ke deretan pulau tersembunyi di Kepulauan Seribu. Tempat Wisata di Jakarta menjadi pilihan tepat untuk menghabiskan waktu liburan atau weekend bersama keluarga.

Mereka bisa mengitari space taman dengan mengendarai sepeda mini atau mobil-mobilan yang disediakan. Saat berkeliling, putra-putri Anda akan melihat dan mempelajari beragam rambu lalu lintas yang biasa ditemukan di jalan raya. Berada di kawasan Taman Ismail Marzuki, Planetarium Jakarta adalah destinasi yang wajib dikunjungi jika Anda menggemari dunia astronomi. Selain bisa mengenal dan mempelajari mengenai sistem tata surya dan rasi bintang, Anda pun akan disuguhi pertunjukan menarik mengenai dunia di luar angkasa. Pertunjukan yang berlangsung selama menit ini akan mengajak Anda untuk menjelajahi luar angkasa melalui media audio dan visual. Sejak direlokasi menjadi ruang publik terbuka hijau pada tahun 2017, Taman Kalijodo banyak dipilih oleh warga Jakarta dan sekitarnya sebagai tempat untuk menyalurkan berbagai hobi.

Di Rumah Si Pitung ini kamu bisa menyaksikan perabotan kuno di area ruang tamu dan juga patung dengan pakaian khas Betawi, serta lampu gantung kuno di atas meja. Foto by Water-parks.blogspot.co.idKonsep tempat rekreasi ini cukup unik karena di sekelilingnya terdapat background pegunungan salju buatan, sehingga memberikan kesan yang dingin dan sejuk. Pada aktivitas ini kamu akan dilengkapi dengan helm dan oksigen untuk membantu aktivitas di dalam air.

PIK menjadi kawasan baru untuk berwisata bagi keluarga

Photo by @tina_siratKawasan wisata alam ini bisa menjadi solusi paling tepat untuk sejenak menyingkir dari hiruk pikuk kota Jakarta. Menariknya lagi, di lokasi ini terdapat kolam ikan yang cukup dangkal hanya sebatas mata kaki yang berisi sekitar 20 ikan air tawar yang bisa ditangkap dan dibawa pulang dengan harga yang cukup terjangkau. Photo by @kampungmaincipulirMeskipun di kawasan ini padat penduduk namun objek wisata ini menyajikan suasana pedesaan yang cukup kental dengan berbagai kegiatan atraktif yang sarat akan muatan edukasi.

Comments are closed.