Pantjoran Pik, Dan Yang Terbaru Di Space Pik

Written by Kim on July 4, 2020 in Saham bisa menjadi sumber penghasilan with no comments.

Beberapa komunitas anak muda sering menggunakan Taman Suropati ini untuk tempat berkumpul. Beberapa area mal disini mengusung tema karakter khas dari banyak negara. Contohnya kincir angin raksasa, artinya Anda serasa berada di Belanda. Biasanya para pengunjung menggunakan space tersebut untuk narsis di depan kamera.

PIK menjadi kawasan baru untuk berwisata bagi keluarga

Rame di awal, ditengah tidak jelas – berakhir dengan ketidak jelasan. Selanjutnya walaupun tahap rintisan, biasanya masih dominan campur tangan pihak pemerintah. Namun secara perlahan, Kampung KB menjadi kebutuhan bagi masyarakat sendiri.

Walau harga hunian di Jakarta terus meroket, namun daya tarik untuk punya rumah di Jakarta tak pernah pupus. Mulai dari rumah seken hingga rumah baru, asal ‘cap’ DKI Jakarta melekat, pemburu properti pun tak kan tinggal diam. Untuk Anda yang lebih suka berwisata sejarah, Anda dapat mengunjungi Monumen Nasional yang menjadi ikon ibukota Jakarta dan melihat panorama Jakarta dari atas. Aneka jenis pernak-pernik serta pergelaran khas China seperti barongsai dapat Anda saksikan di sini.

Tidak perlu khawatir untuk masalah harga tanah di jalur Transyogi ini, karena kawasan ini masih jauh relatif terjangkau dibandingkan wilayah lain di Jabodetabek. Apalagi diprediksi kawasan ini akan mengalami kenaikan harga yang tinggi. Sementara wilayah lainnya harga properti sudah mencapai maksimal.

Waktu terbaik untuk datang ke Hutan Mangrove PIK adalah sore hari. Karena kalau sore hari tempat ini sejuk tidak panas seperti halnya siang hari dan juga dan agar kalian bisa menikmati sunset. Tidak hanya sebagai pusat kuliner, dermaga Bom juga didesain menarik sedemikian rupa sehingga sangat pas untuk berfoto ria. Pengunjung akan semakin membludak tatkala malam minggu yang kebanyakan didominasi oleh anak muda.

Comments are closed.